Senin, 07 April 2014


  CARA BEDAIN PENSIL 2 B ASLI AMA YANG PALSU
ALIAS KW


       Berhubung Nih,lagi waktunya deket banget mau UJIAN NASIONAL,maka saya jadi kepikiran untuk berbagi ilmu yang satu ini.Yaps betul.....,ini adalah cara agar kita gak ketipu ama namanya pensil 2b KW.Selain belajar dan persiapan mental,UJIAN NASIONAL tentu juga butuh yang ama sejanta,kalau salah senjanta malah kita yang kena.
    Saran saya pilih senjata yang ori-->alias asli,mahal dikit gak pa-pa,yang penting hasilnya memuaskan coy...Dulu sih pernah temen ane pas sebelum mau UN SMP liahatin ane 2 pensil,yang satu fiber castell yang satunya lagi Lrya ,tapi ane lihat ada yang palsu yaitu fiber castell,tapi beruntungnya waktu itu,dia saya ingetin.

Berikut Perbedaannya :



  1. Dari segi harga tentunya pensil 2B asli lebih mahal. Apabila harganya murah maka berhati-hatilah, bisa jadi itu palsu.
  2. Batang pensil 2B asli warna kayu biasanya lebih terang dan beraroma khas kayu. Batang pensil 2B palsu berwarna merah dengan bau agak menyengat.
  3. Isi pensil 2B asli berada tepat di tengah alias (tidak miring).
  4. Pastikan sisi pensil berkilau, kilau ini menandakan bulatan pada lembar jawaban akan jelas dan mudah dibaca scanner.
  5. Ujung isi pensil 2B akan berwarna hitam pekat. Ujung isi yang berwarna keputih-putihan bisa dipastikan palsu.
  6. Lihat logo/tulisan yang ada di pensil. Pensil 2B asli logo/tulisannya akan tercetak jelas dan tegas, sedangkan yang palsu akan mudah pudar.
  7. Saat dipakai pensil 2B asli saat dipakai tidak terasa keras dan hasil goresannya hitam jelas. Sedangkan pensil 2B palsu terasa keras saat dipakai dan goresannya tidak begitu hitam.
Masih Belum jelas ya....
Nih buat agan-agan yang mau UN bisa liat gambar-gambarnya;













Udah dulu dari wong dengkeng,itulah SEKILAS INFO DARI ANE ,
Wah hampir lupa mau doain:Buat Kakak Kelasku SMK N 1 KLATEN(SMERU SAKA),Adik kelasku SMP N 1 WEDI (X-PDC),dan adik Kelasku SD N 1 DENGKENG Serta seluruh pelajar yang menghadapi UN dimanapun kalian berada--->Semoga kalian diberi kesehatan,kesiapan mental,pikiran serta doa orang tua agar BISA LULUS TENTUNYA DENGAN NILAI YANG BAGUS .Katakan AMIN Saudara-saudara.
   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar