Senin, 07 April 2014

KOLEKSI FILM HARRY POTTER LENGKAP

BluRay + Sub Indo




     Hari ini atas permintaan temen gue,maka ane hari ini sengaja nyempetin wektu setelah ngerjain PR bahasa Inggris -->Yaps....sesuai judulnya Film Harrrry Potter,mungkin udah gak update dan terkesan kudate,,,eitz... tapi buat kalian yang mau ngoleksi film ini ane akan beri kemudahan downloadnya,gak perlu yang namanya shrink URL,langsung comot + udah ane sediain link download yang full speed.
     
      Dari film diatas,gue jadi inget pas jaman smp dipanggil ama kakak kelas dan adik kelas-->Harry Potter,gak ada rasa GR justru gue malu.Bayangin,wajah..nya.. aja.... gak mirip (jauh bro) cuma kacamata yang mirip ,eh pas gue udah ganti kacamata frame kotak(udah SMK),,masih aja ada yang panggil gue Harry Potter tapi yg palih bodoh ,gue juga ikutan respons panggilannya -->mungkin kenginget smp kali ya...

Oke cukup basa-basinya langsung aja nih:

1. Harry Potter 1
 Download klik disini.
Subtitle Indonesianya klik disini 

2  Harry Potter 2

Download klik disini. 
Subtitle Indonesianya klik disini. 

3. Harry Potter 3
 

Download klik disini. 
Subtitle Indonesianya klik disini.

4. Harry Potter 4
 
  Download klik disini.
Subtitle Indonesianya klik disini. 

5. Harry Potter 5

Download klik disini. 
Subtitle Indonesianya klik disini. 

6.  Harry Potter 6 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghZCzRXqZv0UK7qnDLM72qDU8rc7NDSSFcYJ3hfuvHdW-uoSlkq8z6HOObDPaRNa2S0h-cIikYO0pg-RDHFM5eW9XjVlOJiBa8FGX3u6e9CslaQ_lLdglyOn9SMSG4IeqIT6lLXwzdMVl5/s1600/Harry+Potter+and+the+Half-Blood+Prince+%25282009%2529+BluRay+Hnmovies.jpg 
Download klik disini.
Subtitle Indonesianya klik disini. 

7. Harry Potter 7

Download klik disini.
Subtitle Indonesianya Klik disini.

 8. Harry Potter 8
Harry+Potter+and+the+Deathly+Hallows+Part+2+%25282011%2529+BluRayHnmovies 
Download klik disini 
Subtitle Indonesia klik disini


Sampun monggo mang download napa disedot.

SEKILAS INFO

Jangan pernah meniru adegan berbahaya pada film tersebut dan harap juga jangan meniru adegan dewasa yang ada dalam film tersebut,totonlah semata-mata hanya untuk hiburan belaka. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar