Selasa, 27 Mei 2014

Kata-Kata Mutiara Kesuksesan dan Kegagalan 2014

Kata-Kata Mutiara KesuksesanKata-Kata Mutiara Kesuksesan (Keberhasilan) dan Kegagalan Terbaru 2014 - "Aku orang yang tidak pernah gagal, hanya sedang belajar, berusaha untuk sukses. Karena kegagalan yang sebenarnya adalah saat ketika kita berhenti mencoba."

Kata-kata bijak di atas merupakan pegangan saya untuk tetap selalu optimis dalam meraih apa yang saya cita-citakan. Ya, orang-orang yang kalah dalam hidupnya adalah mereka yang tidak berhasil di kesempatan pertama, kedua, dan ketiga kemudian memutuskan untuk berhenti. Seandainya Abraham Lincoln berhenti setelah gagal pertama kali, maka dia tidak akan menjadi Presiden Amerika terbaik yang pernah ada. Seandainya Thomas Alfa Edison berhenti di percobaan kedua, mungkin kita tidak akan pernah menikmati bola lampu. Andaikan Wright Brothers berhenti di percobaan ketiga mungkin kita tidak akan pernah menikmati Pesawat terbang. Gagal puluhan kali, tapi semangat ribuan ^^



Kata-Kata Motivasi Sukses :



































































Terima kasih sudah berkunjung ke BLOG WONG DENGKENG dan membaca artikel Kata-Kata Mutiara tentang Kesuksesan dan Kegagalan. Teruslah mencoba dan jangan pernah lelah untuk selalu berusaha. Ketakutan akan kegagalan adalah kekalahan besar dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar